DOA MEMOHON PERLINDUNGAN DARI MUSUH YANG TAK TERDUGA

DOA MEMOHON PERLINDUNGAN DARI MUSUH YANG TAK TERDUGA

BERIKUT INI ADALAH TENTANG DOA MEMOHON PERLINDUNGAN DARI MUSUH YANG TAK TERDUGA. SELAMAT MEMBACA!

Awas! musuh tak terduga. Dihadapan tampak baik, dibelakang tuhan saja yang tahu. Musuh tak terduga mungkin teman yang dekat dengan kita. Dihadapan lembut perkataannya. Pijat semut tak mati tapi dibelakang segalanya tak disangka.  Bersedia untuk menusuk teman dari belakang.  Tipe teman yang seperti ini,  perlu berhati-hati.

Jangan mengatakan segala rahasia dan kelemahan anda. Nanti anda dijelek-jelekan tentang diri anda. Memang susah konsekuensi yang diharapkan. Anda harus hati-hati. Siapa tahu dia hanya memanfaatkan persahabatan ini untuk mendapatkan keuntungan saja tetapi tidak ikhlas terhadap anda. Amalkan doa ini supaya musuh tak terduga menjauhkan dan menjarakkkan dirinya dari anda.

Allaahumma innii auudzu bika min khaliilin maakirin ‘ainaahu tarayaani wa qalbuhu yar aani. In ra aahasa natan dafanahaa, wa in ra aa sayyiatan adzaa’ahaa.

Artinya:

Ya Tuhanku, aku berlindung kepadaMu, daripada teman karib yang penipu, yaitu yang kedua matanya menyoroti aku sedangkan hatinya mencari-cari kesalahanku. Apabila ia mendapatkan kebaikanku, dipendamnya diam-diam. Tapi kalau ia melihat keburukanku, disebarkannya dimana-mana.

Wasallam.

Leave your comment here: