DOA PENGIKAT KASIH SAYANG

DOA PENGIKAT KASIH SAYANG

BERIKUT INI ADALAH DOA PENGIKAT KASIH SAYANG. SELAMAT MEMBACA!

Khusus untuk pembaca setia.  Berikut adalah pertanyaan2 tentang masalah mereka dengan pasangan masing – masing dalam kehidupan tentang cinta:

1 . Salam sejahtera , bagaimana doa pengasih jarak jauh untuk suami , masalahnya suami saya bila dia berada di tempat kerja atau out station memang tidak akan menghubungi saya bertanya kabar , sebagai istri apalah slhnya dia sms atau hubungi saya walaupun sekejap … Bila dia ada di luar dia seolah2 lupa pada saya dan keluarga …

2 . Salam ustaz … saya ada seorang kekasih dan kami berteman sudah 3tahun . saya tahu dia wanita yang terbaik untuk saya tapi sejak akhir2 ini perasaan sayang dan cinta saya pada dia tiba – tiba hilang , sedangkan dia mungkin ada masalah kepada saya . Ada ada doa supaya perasaan cinta saya kepada dia datang kembali . Terima kasih .

3 . jika pria meminta dari hari ke hari … bulan ke bulan tetapi tidak mendapat apa apa atas alasan kelelahan bagaimana ? ? ? ? bila si suami tidur di tmpat lain si istri marah … bagaimana ? ? ? untuk menyelesaikan masalah tersebut …

Amalkan ayat dari surat – surat ini , insyaAllah . Semoga Allah perkenankan doa hambaNya .

Banyak rumahtangga runtuh karena kehilangan kasih sayang di tengah jalan meskipun pada awalnya dibangun atas cinta yang suci . Aneh dan ajaib karena setelah sekian lama bercinta , tiba – tiba hilang perasaan kasih sayang terhadap pasangan masing – masing . Timbul rasa menyampah dan benci yang sangat besar . Berusahalah memperbaiki hubungan itu serta berdoa dan bertawakal kepadaNya .

Mungkin karena sebab – sebab tertentu yang mempengaruhi seperti ada pihak yang ketiga , cemburu buta , kesalahpahaman dan timbul tidak kompatibel dan bermacam alasan untuk berpisah .

Namun jika pasangan masing – masing kuat dan kental cintanya serta berserah kepada yang Maha Kuasa di atas segala ujian dan rintangan sebesar mana pun , ia mampu bertahan hingga ke akhir hayat .Kasih sayang itu tergantung yang  di atas

Dari Aisyah r.a. katanya , Rasulullah SAW bersabda , yang artinya ,

“Rahim ( kasih sayang ) itu tergantung yang di atas . ” Katanya lagi , ” Siapa yang menghubungkanku , menghubungi pula Allah akan dia dan siapa memutuskanku , memutuskan pula Allah akan dia . “ ( HR. Muslim )

Seseorang yang mencintai Allah SWT dan Rasul – Nya , dia akan mencintai dan dicintai dan barangsiapa yang tidak mencintai Allah SWT dan Rasul – Nya , dia pasti akan mencintai dan dicintai .

Firman Allah SWT :

Sesungguhnya kamu tidak akan dapat memberi petunjuk kepada orang yang kamu kasihi , tetapi Allah memberi petunjuk kepada orang yang dikehendakiNya , dan Allah lebih mengetahui orang – orang yang mau menerima petunjuk . ( Al Qashash : Ayat 56 )

DOA PENGIKAT KASIH ( 1 )

Artinya :

Katakanlah ( wahai Muhammad ) : ” Jika kamu ( benar – benar ) mencintai Allah , ikutilah aku , niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa – dosamu . ” Dan ( ingatlah ) , Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang .

DOA PENGIKAT KASIH ( 2 )

Artinya :

Dan di antara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri , supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya , dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang . Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir .

Wasallam .

Leave your comment here: