MALAM 1 MILYAR SHOLAWAT NARIYAH DI INDONESIA

MALAM 1 MILYAR SHOLAWAT NARIYAH DI INDONESIA

Jakarta, NU Online
ind              
Pembacaan Shalawat Nariyah yang diintruksikan PBNU pada Jumat malam (21/10) kepada warga NU dari Aceh sampai Papua, menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Di Twitter malah merajai dengan menjadi trending topic teratas di Indonesia saat berita ini ditulis.

Para pengguna Twitter menghujani timline dengan tagar #1MSholawatNariyah, misalnya Ketua Umum PBNU melalui akun resminya ‏@saidaqil: Mari kita panjatkan doa untuk Indonesia kita. Malam ini pembacaan #1MSholawatNariyah di seluruh tingkatan kepengurusan NU.

Sekretaris Jenderal PBNU H helmy Faishal Zaini, melalui akunnya ngetwit: Malam ini Nusantara bertabur #1MSholawatNariyah utk Keselamatan Bangsa #HariSantri  http://www.nu.or.id/post/read/72200/sekjen-malam-ini-indonesia-akan-diguyur-1-miliar-shalawat-nariyah …

Sementara Ketua Komisi Pemulihan Umum (KPU) Pusat melalui akunnya ‏@juriardiantoro sekitar empat jam lalu mengunggah foto dengan menyebtukan: Didi Dianta Sebayang, dosen FE UNJ ngajar pake sarung di Hari Santri, #HariSantri  #1MsholawatNariyah.

Sampai saat ini, tagar tersebut masih merajai Twitter. Netizen melaporkan keikutsertaannya dalam pembacaan Shalawat Nariyah di masing-masing tempat. Kemudian mengunggah foto tersebut.

Akun ‏@NU_tizen 19 menit lalu mengabarkan akan menayangkan live streaming pembacaan Shalawat Nariyah: “Yuk ikuti terus #1MSholawatNariyah di aplikasi NUTIZEN karena sebentar lagi akan dimulai,” kicaunya.

Akun TV 9, @TV9Nusantara, ngetwitt demikian, “Ada banyak Hak-Hak Santri yg belum terpenuhi, Tp Santri Tidak berdemo, maka Santri berdoa Kepada Allah SWT. #1MSholawatNariyah,” katanya.

Sementara akun Munif_Nif ‏@Yik_Cimung77 15 ment lalu mengajak, “Berhenti mengecam sesama anak bangsa, ayo baca #1MSholawatNariyah agar berkah Indonesia…..”. Dan ada ribuan twitt yang menghambur malam ini.

Leave your comment here: