PESTANYA KURA KURA, KODOK DAN ULER KAKI SERIBU

KURAADA TIGA SAHABAT YANG BERPESTA
satu kura kura, satu lagi kodok, terus satunya lagi uler kaki seribu (kaki.1000)
Suatu hari kura kura mengundang dua friends-nya ke rumah buat pesta kecil kecilan
So mereka bertiga bikin pesta kecil di rumah kura kura
Setelah asyik ngobrol, makan, minum and lain-lain…percakapanpun terjadi

kodok :
“Eh… dari tadi kayaknya ada yang kurang ya….
Sampean pada ngerasa gak ? Oh iya kita kok gak ngerokok ya…
pantesan mulut asem banget nih…”
Kura kura :
“Iya ya..sorry aku lupa nggak nyediain rokok…kalo gitu sampean beli
aje deh ‘Dok..warungnya deket khan..!”
Kodok :
“Lho koq aku sih.. khan tuan rumahnya sampean ‘to..”
Kura kura :
“Iya sih.. tapi khan aku jalannya lambat.. kalo sampean khan bisa
cepet..!!”
Kodok :
“Ah.. nggak bisa gitu duonk!! Lagian kalo soal cepet.. pasti si
uler kaki seribu lebih cepet dari aku… kakinya aja ada seribu!!!”
Kura kura :
“Oh iya ya… sampean aja deh yang pergi.. Uler Kaki seribu..”
Kaki.1000 :
“Koq jadi aku sih?”
Kodok :
“Udah nggak apa-apa. Sampean aja.. buruan..”
Ahirnya si Uler Kaki.1000 pergi juga untuk membeli rokok. Si Kodok dan
Kura kura nungguin sambil ngegosipin artis-artis lokal. Lima menit
menunggu… si Uler Kaki.1000 belum dateng juga… 10 menit… 20 menit…
satu jam… dan ternyata sampe tiga jam Uler Kaki.1000 gak nongol nongol juga.
Kodok :
“Koq Uler Kaki.1000 nggak pulang pulang ya ?”
Kura kura :
“Iya nih… aku jadi kuatir… kita susulin aja yuk, Dok !”
Kodok :
“Ayuk deh!”

Tapi pas si Kura kura buka pintu… ternyata Uler Kaki.1000 udah ada di depan pintu.

Kura kura :
“Nah ni dia!”
Kodok :
“Iya nih dari tadi ditungguin juga. Mana rokoknya ? Mulut -ku
Udah asem banget nih !”
Kaki.1000 :
“Boro boro rokok… jalan aja belom !!”
Kodok :
” Haah belom jalan ? Emangnya dari tadi ngapain aja ?”
Kaki.1000 :
“Yee… sampean nggak liat, aku lagi PAKE SEPATU, ini baru yang ke 617 !!!!!”.