DOA KESEMBUHAN BAGI PASIEN GINJAL

DOA KESEMBUHAN BAGI PASIEN GINJAL

BERIKUT INI ADALAH DOA KESEMBUHAN BAGI PASIEN GINJAL. SELAMAT MEMBACA!

Ginjal adalah organ yang sangat penting dan tugas ginjal tidak hanya menyaring darah dan menyingkirkan bahan beracun dari tubuh , tetapi juga menjaga keseimbangan elektrolit , pH dan tekanan darah .

Ia ibarat ” oil filter ” bagi sebuah mobil agar mobil itu berjalan dengan baik . Begitulah juga ginjal kita yang menyaring segala toksid dalam darah dan penyediaan darah yang bersih pada otak dan organ – organ lain supaya seseorang itu sehat . Jika ginjal tidak bagus dan rusak . Orang itu akan mengalami masalah kesehatan karena darahnya kotor mengandung racun yang menyebabkan ia tidak sehat dan mempengaruhi organ – organ yang penting .

Sebelum ginjal rusak dan mempengaruhi kesehatan Anda ,lebih baik amalkan ayat – ayat ini sehingga ginjal berada dalam kondisi baik ditambahkan lagi doa syifa yang praktis, terhindar dari segala penyakit kecuali kematian .

Cara – cara pengobatannya .

1 . Bacaan Solawat Syifa. – 3x .

2 . Baca Doa dari Surat Al – Mukminun . 11x

Sediakan air satu botol kosong yang bersih dan dihembuskan setiap kali membaca doa – doa diatas . Amalkan setiap hari terutama pasien ginjal yang parah . Minum sebelum sarapan dan minum sebelum tidur malam . Insya Allah semoga mendapatkan kesembuhan bagi yang mengidap penyakit terkait ginjal yang menyebabkan kerusakan ginjal . Amalkan minum air barley yang direbuskan bersama gula batu untuk menyuci kotoran dalam saluran ginjal untuk menghindari kencing kotor . Sebulan sekali baik untuk kesehatan selain dari air yang di doakan . InsyaAllah .

Solawat Syifa .

Artinya :

” Ya Allah , berilah rahmat atas rosul kami , Nabi Muhammad SAW yang dengan berkat beliau , engkau menyembuhkan hati – hati , menjadi penawar dan menyehatkan tubuh juga memberi kesembuhan penyakit serta memberi cahaya penglihatan dan berilah juga rahmat keberkahan dan kesejahteraan keatas keluarga dan sahabat beliau . “

Doa Kesembuhan Untuk Penderita Ginjal .

Artinya :

115 . Maka apakah kamu mengira , bahwa sesungguhnya Kami menciptakan kamu secara main – main ( saja ) , dan bahwa kamu tidak akan dikembalikan kepada Kami ? 116 . Maka Maha Tinggi Allah , Raja Yang Sebenarnya ; tidak ada Tuhan selain Dia , Tuhan ( yang memiliki ) ‘ Arsy yang mulia . 117 . Dan barangsiapa menyembah tuhan yang lain di samping Allah , padahal tidak ada suatu dalilpun baginya tentang itu , maka sesungguhnya perhitungannya di sisi Tuhannya . Sesungguhnya orang – orang yang kafir itu tiada beruntung . 118 . Dan katakanlah : ” Ya Tuhanku berilah ampun dan berilah rahmat , dan Engkau adalah Pemberi rahmat Yang Paling Baik . “

Wasallam .

  1. kenzas says:

    Assalamualaikum maaf pak saya minta doa sholawat syifanya utk kesembuhan pakde saya …terima kasih wassalamualaikum

    • zentijany says:

      WA ‘ALAIKUM SALAM WA ROHMAH
      PEMBACA YANG BUDIMAN… INILAH SHOLAWATNYA, NAMANYA SHOLAWAT FATIH

      اَللّهُمَّ صَلِّ عَلى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ اَلْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ وَالْهَادِى إِلى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْمِ وَعَلى آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ الْعَظِيْمِ.
      “Ya Alah, berilah keagungan (sebagai pemberian rahmat-Mu) atas pemimpin kami, yaitu Nabi Muhammad SAW. yang membuka sesuatu yang dikunci (dunia dikunci dalam kandungan adam/tiada, lalu ia membukanya maka wujudlah dunia ini), dan yang menjadi pamungkas martabat (Hamba Allah) yang telah terdahulu (baik martabat para Malaikat maupun martabat para Nabi), penolong kebenaran dengan kebenaran/dengan pertolongan Allah SWT. dan yang memberi petunjuk pada jalan-Mu yang lurus (yaitu jalannya orang-orang yang telah Engkau beri ni’mat atas mereka), dan atas keluarga-nya sesuai dengan martabat Nabi Muhammad SAW (di dunia), dan martabatnya yang agung di akhirat.”

      Di baca 313 x. Setelah bangun malam sebelum sholat shubuh, hadiah fatihah ke Rosululloh saw dan syaikh Ahmad Tijany Ra.

      SEBAIKNYA SEMAKIN DEKATKAN DIRI KEPADA ALLOH DENGAN MEMPERBANYAK DZIKIR DAN SHOLAWAT, AGAR SELALU DI SUKSESKAN OLEH ALLOH DI DUNIA DAN AKHIRAT. TERIMAKASIH

Leave your comment here: